Kamis, 10 September 2009

Oracle

Oracle Corporation (NASDAQ: mega) mengkhususkan diri dalam pengembangan dan pemasaran produk-produk perangkat lunak perusahaan - terutama sistem manajemen database. Melalui pertumbuhan organik dan sejumlah profil tinggi akuisisi, Oracle memperluas pangsa pasar perangkat lunak. Tahun 2007 Oracle memiliki perangkat lunak terbesar ketiga pendapatan, setelah Microsoft dan IBM.

Korporasi tak diragukan lagi memiliki menjadi terkenal karena hubungannya dengan produk andalannya, database Oracle. Perusahaan juga membangun alat-alat untuk pembangunan database, middle-tier software, perangkat lunak perencanaan sumber daya perusahaan (ERP), perangkat lunak manajemen hubungan pelanggan (CRM) dan supply chain management (SCM) perangkat lunak.

Dalam rubrik keseluruhan dari Oracle Aplikasi, Oracle Corporation's E-Business Suite ( "EB-Suite" atau "EBS") terdiri dari kumpulan perencanaan sumber daya perusahaan (ERP), customer relationship management (CRM), dan penawaran - chain management (SCM) baik aplikasi komputer yang dikembangkan oleh atau diakuisisi oleh Oracle. Perangkat lunak Oracle menggunakan Oracle inti sistem manajemen database relasional teknologi. E-Business Suite (sekarang versi: 12, dirilis 31 Januari 2007), berisi beberapa lini produk, termasuk:

* Oracle CRM
* Oracle Financials
* Oracle HRMS
* Oracle Logistik
* Oracle Mobile Supply chain Aplikasi
* Oracle Order Management
* Oracle Project Portfolio Management
* Oracle Quotes
* Oracle Transportasi Manajemen
* Oracle Warehouse Management Systems

Setiap produk terdiri dari beberapa modul, masing-masing secara terpisah berlisensi. Teknologi signifikan dimasukkan ke dalam aplikasi termasuk teknologi database Oracle, (mesin untuk RDBMS, PL / SQL, Java, HTML dan XML), yang "stack teknologi" (Oracle Forms Server, Oracle Reports Server, Apache Web Server, Oracle penemu, Jinitiator dan Sun Java).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar