Kamis, 10 September 2009

SAP

PENJELASAN

SAP adalah aplikasi ERP terpadu perencanaan sumber daya perusahaan (ERP) software yang dibuat oleh SAP AG yang menargetkan persyaratan perangkat lunak bisnis menengah dan perusahaan besar di semua industri dan sektor. Ini memungkinkan untuk komunikasi yang terbuka di dalam dan di antara semua fungsi perusahaan.

SAP singkatan dari Sistem, Aplikasi dan Produk (Systeme, und Produkte Lain di Jerman asli) di Data Processing. Menggunakan konsep modul ( "program individu yang dapat dibeli, diinstal, dan menjalankan secara terpisah, tetapi bahwa semua ekstrak data dari database umum"). SAP AG, perusahaan yang menyediakan solusi perencanaan sumber daya perusahaan telah ditingkatkan paket dan diluncurkan sebagai SAP ECC 6.0 pada 2005. ECC adalah singkatan dari ERP Central Component. Tujuan dari posisi sebagai ECC adalah memungkinkan SAP untuk membangun dan mengembangkan lingkungan produk-produk lain yang dapat berfungsi di atas dasar komponen pusat.

Solusi ERP SAP meliputi beberapa modul yang mendukung area fungsional utama - beberapa dari mereka --

* SAP ERP Financials
* SAP ERP Logistik
* SAP ERP Human Resource Management

MANFAAT ERP SAP

* ERP memungkinkan integrasi global lebih mudah (Hambatan nilai tukar mata uang, bahasa, dan budaya dapat dijembatani secara otomatis)
* Update hanya perlu dilakukan sekali untuk perusahaan dilaksanakan lebar
* Menyediakan informasi real-time, mengurangi kemungkinan kesalahan redundansi
* Menciptakan lingkungan kerja yang lebih efisien sehingga lebih mudah bagi karyawan untuk melakukan pekerjaan mereka yang mengarah kepada efektivitas [9]

KEUNTUNGAN SAP ERP

Keuntungan:
* Vendor memiliki pengetahuan dan keahlian masa lalu tentang cara terbaik untuk membangun dan menerapkan sistem
* Tidak membutuhkan hardware pembelian atau biaya pemeliharaan
* Tidak ada biaya pelatihan pengembang dan penjual akan melatih para pengguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar